PELANTIKAN PAW ANGGOTA KPU KABUPATEN SRAGEN

//PELANTIKAN PAW ANGGOTA KPU KABUPATEN SRAGEN

PELANTIKAN PAW ANGGOTA KPU KABUPATEN SRAGEN

Sragen-kpu-jatengprov.go.id-Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan berliku, akhirnya berdasarkan Rapat Pleno KPU Provinnsi Jawa Tengah pada tangal 6 Maret 2017, memutuskan melantik Budi Maryono, S.Pd, S.T., M.Par sebagai Anggota KPU Kabupaten Sragen, acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Sragen pada hari Selasa, 21 Maret 2017,  dengan disaksikan oleh Bupati Sragen, Forkopimda Kab. Sragen, Kepala Organisasi Perangkat Daerah , Anggota KPU Provinsi Jawa Tengah, Pimpinan Parpol dan sejumlah wartawan.

Pelantikan tersebut berlangsung untuk menggantikan Dodok Sartono yang mengundurkan diri  sebagai Anggota KPU Kabupaten Sragen Periode 2013-2018. Dengan sisa masa kerja yang cukup singkat yaitu kurang dari  2(dua) tahun ini, Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah, Joko Purnomo dalam sambutannya menyampaikan kepada Anggota yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan melakukan konsolidasi  dengan Anggota lain dan Sekretariat dalam mempersiapkan tahapan Pemilu dan Pemilihan yang akan datang, khususnya yang paling mendekati adalah Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di Tahun 2018.

By | 2017-03-23T09:18:01+00:00 Maret 21st, 2017|Berita|Komentar Dinonaktifkan pada PELANTIKAN PAW ANGGOTA KPU KABUPATEN SRAGEN

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras