Sosialisasikan RJP, KPU Jateng Terjun Ke Lokasi Wisata

//Sosialisasikan RJP, KPU Jateng Terjun Ke Lokasi Wisata

Sosialisasikan RJP, KPU Jateng Terjun Ke Lokasi Wisata

Semarang, kpu-jatengprov.go.id — Rumah Joglo Pemilu (RJP) KPU Provinsi Jawa Tengah yang telah didirikan sejak setahun silam perlu disosialisasikan keberadaannya kepada masyarakat luas. Hal ini lah yang membuat KPU Jateng melaksanakan sosialisasi RJP di kawasan wisata Goa Kreo, Kecamatan Gunungpati, Semarang pada akhir pekan lalu, Minggu (16/7).

“Kami melakukan sosialisasi di tempat ini untuk memperkenalkan keberadaan RJP yang berfungsi sebagai tempat edukasi kepemiluan dari sejak pemilu pertama kali sampai yang terakhir”, terang Achmad Zakki, Kasubbag Teknis dan Hubungan Partisipasi Masyarakat KPU Jateng.

Menurutnya Goa Kreo merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi daya tarik tidak hanya masyarakat Kota Semarang saja, namun juga banyak dikunjungi oleh masyarakat dari luar semarang bahkan luar provinsi. Sehingga sangat tepat apabila melakukan sosialisasi di tempat ini.

Selain memberikan sosialisasi RJP, KPU Jateng juga memberikan informasi kepemiluan lainnya sekaligus mendengar secara langsung saran dan masukan dari masyarakat terhadap sosialisasi kepemiluan yang selama ini diberikan. (foto : dok-th, nar/red)

By | 2017-04-18T15:44:48+00:00 April 18th, 2017|Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Sosialisasikan RJP, KPU Jateng Terjun Ke Lokasi Wisata

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras