Selamat Datang di KPU Provinsi Jawa tengah   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di KPU Provinsi Jawa tengah

KPU Jateng Ajak Semua Pihak Tingkatkan Kualitas Dan Integritas Pilgub Jateng 2018

/, PilgubJateng2018/KPU Jateng Ajak Semua Pihak Tingkatkan Kualitas Dan Integritas Pilgub Jateng 2018

KPU Jateng Ajak Semua Pihak Tingkatkan Kualitas Dan Integritas Pilgub Jateng 2018

Wonogiri, jateng.kpu.go.id – KPU Jateng terus berupaya membangun sinergi dengan masyarakat agar terjalin kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis. Hal ini semakin intensif dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan integritas penyelenggaraan Pilgub Jateng 2018.
“Tanggungjawab terhadap kualitas dan integritas Pilgub Jateng tidak hanya menjadi beban penyelenggara saja, tapi semua pihak baik itu pemerintah, partai politik, aparat keamanan, LSM, ormas, organisasi keagamaan, media, termasuk pemilih bertanggungjawab terhadap hal ini. Oleh karena itu saya mengajak kita semua berpartisipasi, aktif terlibat dalam setiap tahapan”, ujar Joko Purnomo, Ketua KPU Jateng dalam kegiatan Sosialisasi Tahapan dan Persyaratan Calon Perseorangan Pilgub Jateng 2018 di aula kantor KPU Wonogiri, Sabtu (14/10).
Untuk mendukung hal itu KPU Jateng telah menyediakan anggaran sosialisasi yang cukup besar di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan.
Joko berharap dengan anggaran sosialisasi yang besar, dapat digunakan untuk memobilisasi masyarakat dalam aktivitas politik berupa partisipasi secara aktif pada setiap tahapan. Seperti misalnya tahapan rekruitmen PPK dan PPS yang saat ini sedang berlangsung, masyarakat agar didorong untuk ikut mendaftar menjadi bagian penyelenggara.
Sementara terkait tahapan pencalonan, Joko berpesan agar masyarakat mengawal proses pencalonan baik yang lewat jalur perseorangan maupun dari partai politik. (nar/red)

By | 2017-11-08T08:53:44+00:00 Oktober 14th, 2017|Berita, PilgubJateng2018|Komentar Dinonaktifkan pada KPU Jateng Ajak Semua Pihak Tingkatkan Kualitas Dan Integritas Pilgub Jateng 2018

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras
Click to listen highlighted text!