Jateng Jadi Pelabuhan Ke-4 Bimtek Terpadu KPU Republik Indonesia

//Jateng Jadi Pelabuhan Ke-4 Bimtek Terpadu KPU Republik Indonesia

Jateng Jadi Pelabuhan Ke-4 Bimtek Terpadu KPU Republik Indonesia

Semarang, jateng.go.id – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU – RI) menggelar Bimbingan Teknis Terpadu ke-4 di Hotel Gumaya (8/11/2017). Dalam acara ini, KPU RI menggandeng KPU Provinsi Jawa Tengah untuk memberlangsungkan dan mensukseskan acara yang dilaksanakan dari tanggal 8 – 11 November 2017. Acara yang dibuka dengan diiringi Tarian Semarangan dan Dugder pada Hari Rabu, pukul 19.00 WIB itu berlangsung sangat menarik.

Dalam sambutannya, Promono Ubaid Tantowi sebagai Komisioner KPU RI menyampaikan bahwa demokrasi merupakan system yang harus senantiasa kita jaga. Maka dalam menjaga keberlangsungannya, dibutuhkan kesabaran.

“kita harus selalu menjaga keberlangsungan demokrasi. Dengan itu, kita butuh kesabaran yang ek”, ujarnya.

Menurut Komisioner KPU RI itu, sebagai bagian dari KPU, kekuatan ekstra dalam hal konsistensi dalam mengawal perbaikan untuk kebaikan berbangsa dan bertanah air, diibaratkan sebagai pelari marathon.

“sebagai bagian dari KPU, kita ini ibarat pelari marathor. Harus ekstra konsisten sekaligus punya nafas yang panjang. Sehingga nantinya kita ini dapat mewujudkan perbaikan untuk bangsa dan tanah air”, imbuhnya.

Sehingga, lanjut Pramono, dengan senantiasa sabar dan konsisten dalam melaksanakan tugas, apa yang menadi cita – cita baik dari system demokrasi bisa terwujud.

“jadi, ketika kita melaksanakan tugas dengan sabar dan konsisten kepada kebaikan, apa yang menjadi cita – cita baik dari demokrasi akan segera terwujud”, pungkasnya.

Dalam acara ini, Provinsi Jawa Tengah merupakan pelabuhan ke-4 dari acara yang digelar KPU RI untuk meningkatkan kualitas pemilihan umum yang tak lama lagi akan segera terlaksana. (AK/AAM)

By | 2017-11-14T10:47:45+00:00 November 14th, 2017|Berita|Komentar Dinonaktifkan pada Jateng Jadi Pelabuhan Ke-4 Bimtek Terpadu KPU Republik Indonesia

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras