Selamat Datang di KPU Provinsi Jawa tengah   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di KPU Provinsi Jawa tengah

KPU Provinsi Jawa Tengah Selenggarakan Rapat Kerja Penelitian Syarat Dukungan

/, PilgubJateng2018/KPU Provinsi Jawa Tengah Selenggarakan Rapat Kerja Penelitian Syarat Dukungan

KPU Provinsi Jawa Tengah Selenggarakan Rapat Kerja Penelitian Syarat Dukungan

Semarang, jateng.kpu.go.id – Sebagai lanjutan dari Pembukaan Penerimaan Syarat Dukungan Bakal Calon Perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018, KPU Provinsi Jawa Tengah Selenggarakan Rapat Kerja Penelitian Syarat Dukungan di Hotel Semesta (23/11/2017) yang diikuti oleh KPU se – Jawa Tengah. Acara yang dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah, Joko Purnomo pada pukul 15.00 WIB dimaksudkan untuk memastikan agar seluruh proses pencalonan perseorangan berjalan dengan baik.

“Kita harus memastikan bahwa proses pencalonan berjalan dengan baik. Sehingga, KPU harus memahami undang-undang PKPU maupun pedoman teknis dan juga harus adanya peningkatan kapasitas”, ujarnya dalam memberikan sambutan dihadapan hadirin yang hadir.

Selain itu, lanjut Ketua KPU Jawa Tengah itu, “seluruh SDM di KPU untuk harus membaca terkait dengan regulasi. Dan dengan ini diniatkan untuk memastikan komitmen dan karakter kita bersama yakni dalam konteks KPU memberikan pelayanan prima”, pungkasnya.

Setelah acara dibuka, sesi dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin oleh Dra. Sri Lestariningsih, M.Si dan diisi oleh pemateri dar Anggota KPU Jawa Tengah Divisi Teknis, Ikhwanudin S.Ag dan Divisi Pemutakhiran Data, Muslim Aisha, S.HI. Selain diskusi, Rapat Kerja Penelitian Syarat Dukungan ini juga menggelar simulasi penerimaan syarat dukungan yang diikuti oleh seluruh tamu undangan (AAM/AK)

By | 2017-11-23T15:01:53+00:00 November 23rd, 2017|Berita, PilgubJateng2018|Komentar Dinonaktifkan pada KPU Provinsi Jawa Tengah Selenggarakan Rapat Kerja Penelitian Syarat Dukungan

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras
Click to listen highlighted text!