Selamat Datang di KPU Provinsi Jawa tengah   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di KPU Provinsi Jawa tengah

Rapat Koordinasi Lanjutan: KPU Provinsi Jawa Tengah dan Tim Kesehatan bahas Teknis Pelaksanaan Pemeriksaan

/, Info Pilkada, Pemilu2019, PilgubJateng2018/Rapat Koordinasi Lanjutan: KPU Provinsi Jawa Tengah dan Tim Kesehatan bahas Teknis Pelaksanaan Pemeriksaan

Rapat Koordinasi Lanjutan: KPU Provinsi Jawa Tengah dan Tim Kesehatan bahas Teknis Pelaksanaan Pemeriksaan

Semarang, jateng.kpu.go.id – Pembahasan Teknis Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengan Tahun 2018 kembali dilaksanakan (23/12/17). Acara yang dihadiri oleh tim kesehatan dari RS. Kariadi, BNN, HIMPSI dan IDI Provinsi Jawa Tengah ini dilaksanakan di ruang VIP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah.

Acara yang fasilitasi oleh Anggota KPU Jawa Tengah, Ikhwanudin S.Ag dan Kasubag Teknis dan Hupmas, Ahmad Zakki menghasilkan: dari pihak RS. Kariadi, terkait Pra-pemeriksaan masing-masing calon, pihak rumah sakit akan share buku panduan ke masing – masing calon.

“kami akan membagikan buku panduan ke masing – masing calon. Di dalamnya membahas seperti puasa dan tahan kencing, minum air yang banyak agar kantung kemih penuh” , ujarnya dr. Baskoro.

Dr. Endang Widyorini, HIMPSI Wilayah Jawa Tengah juga mewanti, bahwa pra-pemerikasaan dilaksanakan harus dipersiapkan dengan baik. Antara lain, psikologi dan fisik Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur harus fres agar tes berjalan optimal

“psikologi dan fisik yang fres. Istirahat yang cukup,” pesan yang disampaikan Endang dalam forum.

Terkait Persconfrens, Pihak RS. Kariadi akan menyidiakan tempat bagi media dengan berprinsip tetap kondusif. Menyadari hal itu terlaksana dengan baik, Rumah Sakit membatasi dengan tidak memperbolehkan membawa massa/ pendukung.

“akan kami siapkan tempat, dan prinsipnya tetap tidak mengganggu waktu proses pemeriksaan; boleh membawa asisten, tapi tidak boleh membawa massa/ pendukung”, kata baskoro.

Rapat Koordinasi yang ditutup pukul 11.00 wib ini akan dilaksanakan kembali pada 27 Desember 2017 untuk menindaklanjuti/ membahas juklak dan juknis yang diterbitkan KPU – RI. (AAM/AK)

By | 2017-12-25T11:45:57+00:00 Desember 25th, 2017|Berita, Info Pilkada, Pemilu2019, PilgubJateng2018|Komentar Dinonaktifkan pada Rapat Koordinasi Lanjutan: KPU Provinsi Jawa Tengah dan Tim Kesehatan bahas Teknis Pelaksanaan Pemeriksaan

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras
Click to listen highlighted text!