Raker Perencanaan Anggaran dan Penatausahaan Pengelolaan Keuangan Pilgub 2018

//Raker Perencanaan Anggaran dan Penatausahaan Pengelolaan Keuangan Pilgub 2018

Raker Perencanaan Anggaran dan Penatausahaan Pengelolaan Keuangan Pilgub 2018

Semarang, jateng.kpu.go.id – Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah, Drs. Joko Purnomo membuka acara rapat kerja (Raker) Perencanaan Anggaran dan Penatausahaan Pengelolaan Keuangan Pilgub 2018. Acara yang diagendakan tanggal 8 – 9 Desember 2017 dilaksanakan di Aula KPU Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah menegaskan bahwa dalam konteks mengelola anggaran dibutuhkan keseriusan dan kedetailan.

“Pengelolaan anggaran harus dilakukan secara serius dan detail”, tuturnya.

Menurut Joko Purnomo, Rapat Kerja ini dilaksanakan guna menyamakan perspektif. Sehingga dengan demikian tercipta adanya koordinasi yang baik antara pihak pengelola dan pelaksana.

“Rapat kerja ini diharapkan mampu mewujudkan koordinasi yang baik antar pihak terkait”, pungkasnya dan sekaligus membuka acara.

Setelah resmi dibuka, acara dilanjutkan diskusi yang diisi oleh Joko Purnomo (Ketua KPU Jateng) Ikhwanudin (Anggota KPU Jateng), Muslim Aisha (Anggota KPU Jateng), Agus Suseno (Plt. KPU Jateng).

Acara Raker ini diikuti oleh Anggota KPU Divisi Keuangan, Umum, Logistik, Anggota KPU Divisi Program & Data, PPKOM Pilgub, Bendahara Pilgub se – Jawa Tengah (AAM/AK)

 

By | 2017-12-08T18:09:45+00:00 Desember 8th, 2017|PilgubJateng2018|Komentar Dinonaktifkan pada Raker Perencanaan Anggaran dan Penatausahaan Pengelolaan Keuangan Pilgub 2018

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras