KPU Jateng Gelar Persiapan Coklit Serentak

/, PilgubJateng2018/KPU Jateng Gelar Persiapan Coklit Serentak

KPU Jateng Gelar Persiapan Coklit Serentak

 

Jateng.kpu.go.id, Semarang – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah menggelar rapat kerja (Raker) Penyusunan Data dan Daftar Pemilih, Pemetaan TPS dan Persiapan Pencocokan Penelitian (Coklit) Serentak Pilgub Jateng 2018 (15/1/18).

Sesuai arahan Divisi Pemutahiran Data Pemilih (Mutarlih) KPU Provinsi Jawa Tengah, Muslim Aisha Raker yang diselenggarakan merupakan konsolidasi akhir untuk mereview masalah-masalah Mutarlih, finalisasi pemetaan TPS, persiapan Coklit serentak dan strategi efektif kegiatan Coklit

“Kita akan bahas permasalahan dan konsep untuk gerakan kedepan”, tutur Muslim saat mengarahkan peserta.

Menurut Muslim, Raker ini ditargetkan untuk menuntaskan masalah yang muncul selama persiapan Coklit, diketahuinya hasil pemetaan TPS, informasi gerakan Coklit, diketahui data-data untuk Coklit yang meliputi, dan terumuskannya strategi Coklit.

“Kita berusaha final. Mulai dari persiapan hingga mengefektifkan gerakan. Sehingga usai Coklit kita tak lagi ada masalah”, Imbuhnya.

Acara yang dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB di Aula KPU Provinsi Jawa Tengah yang dihadiri oleh Divisi Pemutahiran Data dan Daftar Pemilih, Kasubag Program dan Data serta Operator Sistem Informasi Data Pemilih dari 35 KPU Kabupaten/ Kota se-Jawa Tengah.

By | 2018-01-15T23:52:00+00:00 Januari 15th, 2018|Berita, PilgubJateng2018|Komentar Dinonaktifkan pada KPU Jateng Gelar Persiapan Coklit Serentak

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras