KPU Provinsi Jawa Tengah Resmi Tutup Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

/, PilgubJateng2018/KPU Provinsi Jawa Tengah Resmi Tutup Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

KPU Provinsi Jawa Tengah Resmi Tutup Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Jateng.kpu.go.id, Semarang – Pukul 00.00 WIB Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah resmi tutup pendaftaran bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah 2018.

Sebelumnya, KPU Provinsi Jawa Tengah telah menerima 2 (dua) pendaftaran bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Yaitu, Pertama, pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin yang diusung oleh PDI-P, Demokrat, Nasdem dan PPP; dan kedua, pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN, PKS dan PKB.

Ketua KPU Jateng, Joko Purnomo mengatakan, kedua bakal pasangan calon sudah resmi menyerahkan berkas, dan semoga dua pasangan Ganjar Pranowo – Taj Yasin dan Sudirman Said – Ida Fauziah dapat lolos sebagai pasangan calon gubernur.

“Semoga kedua bakal Pasangan Calon lolos, dan selanjutnya bisa melakukan tahapan yang selanjutnya”, kata Joko Purnomo di Aula KPU Jawa Tengah.

Selain itu, Ketua KPU Jawa Tengah juga menegaskan bahwa setelah melaksanakan penutupan pendaftaran bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, KPU selanjutnya akan melaksanakan tes pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan pada 11 – 13 Januari 2018.

“besok kita akan langsung melakukan Pemeriksaan kesehatan” tegasnya.

Dalam acara penutupan pendaftaran ini hadir juga Ketua Banwaslu, M. Fajar S. A. K. Arif juga anggotanya. (AAM/AK)

By | 2018-01-16T09:10:54+00:00 Januari 11th, 2018|Berita, PilgubJateng2018|Komentar Dinonaktifkan pada KPU Provinsi Jawa Tengah Resmi Tutup Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras