KPU JATENG BERIKAN FASILITASI IKLAN KAMPANYE

/, Pemilu2019/KPU JATENG BERIKAN FASILITASI IKLAN KAMPANYE

KPU JATENG BERIKAN FASILITASI IKLAN KAMPANYE

SEMARANG – Persiapan Pemilu 2019 masih berlangsung, KPU Jateng adakan Rapat Koordinasi Fasilitasi Iklan Kampanye kepada peserta pemilu 2019 yaitu Dewan Perwakilan Daerah dan Partai Politik di Jawa Tengah (24/01). Rapat koordinasi di buka oleh Ketua KPU Jateng. Adapun Narasumber yang hadir diantaranya anggota Komisioner KPU Jateng , anggota KPID dan Bawaslu Jateng.

Hal yang dibahas pada rapat koordinasi terkait fasilitasi iklan kampanye oleh KPU maupun iklan kampanye yang dibiayai sendiri oleh masing-masing peserta pemilu. Iklan kampanye yang dimaksud adalah penyampaian pesan kampanye melalui media cetak, media elektronik, media dalam jaringan, media sosial, dan lembaga penyiaran berbentuk tulisan, gambar, animsi, promosi suara, peragaan, sandiwara, debat dan lainnya.

Iklan tersebut diharapkan mampu memperkenalkan peserta pemilu atau meyakinkan pemilih untuk memberi dukungan kepada peserta pemilu. Iklan kampanye akan ditayangkan selama 21 hari, mulai tanggal 24 Maret sampai dengan 13 April 2019.

By | 2019-01-24T12:11:47+00:00 Januari 24th, 2019|Berita, Pemilu2019|Komentar Dinonaktifkan pada KPU JATENG BERIKAN FASILITASI IKLAN KAMPANYE

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras