KPU JATENG HADIRI UNDANGAN POLRI TERKAIT PENGAMANAN PEMILU

/, Pemilu2019/KPU JATENG HADIRI UNDANGAN POLRI TERKAIT PENGAMANAN PEMILU

KPU JATENG HADIRI UNDANGAN POLRI TERKAIT PENGAMANAN PEMILU

SEMARANG – Pemilu 2019 masih terhitung tiga bulan namun persiapan Pemilu sudah berlangsung. Hari ini (14/01/19) KPU Jateng menghadiri kegiatan ” Penelitian Tentang Standarisasi Peralatan Dan Personil Polri Yang Digunakan Untuk Pengamanan TPS Guna Mensukseskan Pemilu Yang Aman” oleh Tim Puslitbang Polri di Polda Jateng.

Hadir pada kegiatan tersebut tim dari Mabes Polri, Polda Jateng, KPU Provinsi Jateng, Bawaslu Provinsi Jateng , Kesbangpol dan tokoh masyarakat. Dalam kegiatan tersebut dikupas beebagai hal terkait dengan persiapan dan kesiapan pengamanan Pemilu 2019 diantaranya standarisasi personil tiap TPS, standarisasi perlengkapan personil dan juga standarisasi pengamanan pada daerah kurang rawan, rawan dan sangat rawan.

Hal ini dinilai penting dan strategis dalam memastikan keamanan penyelenggaraan Pemilu 2019, khususnya Provinsi Jawa Tengah.

By | 2019-01-14T13:30:04+00:00 Januari 14th, 2019|Berita, Pemilu2019|Komentar Dinonaktifkan pada KPU JATENG HADIRI UNDANGAN POLRI TERKAIT PENGAMANAN PEMILU

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras