SHOLAT GHOIB DAN DOA BERSAMA UNTUK PENYELENGGARA PEMILU YANG MENINGGAL DUNIA DALAM MELAKSANAKAN TUGAS

//SHOLAT GHOIB DAN DOA BERSAMA UNTUK PENYELENGGARA PEMILU YANG MENINGGAL DUNIA DALAM MELAKSANAKAN TUGAS

SHOLAT GHOIB DAN DOA BERSAMA UNTUK PENYELENGGARA PEMILU YANG MENINGGAL DUNIA DALAM MELAKSANAKAN TUGAS

Dalam rangka ikut berbelasungkawa atas meninggalnya penyelenggara Pemilu dalam melaksanakan tugas pemungutan dan penghitungan suara di TPS pada tanggal 17 April 2019 dan dalam melaksanakan tugas rekapitulasi penghitungan suara Pemilu serentak tahun 2019 KPU Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan sholat ghoib dan doa bersama.

Kegiatan sholat ghoib dan doa bersama tingkat provinsi jawa tengah akan digelar di masjid Baiturrahman Semarang setelah sholat jumat, tanggal 26 April 2019 bekerjasama dengan takmir masjid Baiturrahman Semarang.

Selain itu, kpu provinsi jawa tengah juga menyerukan kepada jajaran kpu kabupaten/kota untuk melaksanakan kegiatan serupa di masjid besar daerah masing-masing dan bagi non muslim untuk melakukan doa bersama sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

Sesuai dengan laporan yang diterima oleh kpu provinsi jawa tercatat 39 orang penyelenggara Pemilu yang meninggal dunia dalam melaksanakan tugas pemilu 2019, 10 orang keguguran dan 239 mengalami sakit.

Kpu provinsi jawa tengah menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan berdoa semoga almarhum husnul khotimah, perjuangannya diterima oleh Allah SWT dicatat sebagai Amal sholih dan diberikan tempat yang mulia disisi-Nya. Bagi penyelenggara yang sakit, semoga segera sembuh dan diberikan kesehatan seperti sediakala.

Bagi masyarakat Jawa Tengah yang berkenan berpartisipasi mengikuti sholat ghoib dan doa bersama untuk penyelenggara pemilu dapat hadir di masjid Baiturrahman Semarang jumat 26 april 2019 bakdal jumatan.

Semarang, 25 April 2019

Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah

Ttd

Yulianto Sudrajat

By | 2019-04-26T09:11:35+00:00 April 26th, 2019|Berita|Komentar Dinonaktifkan pada SHOLAT GHOIB DAN DOA BERSAMA UNTUK PENYELENGGARA PEMILU YANG MENINGGAL DUNIA DALAM MELAKSANAKAN TUGAS

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras