Semarang, kpu-jatengprov.go.id – Meski minim pemain (karena beberapa anggota tim yang tidak dapat hadir) tidak menyurutkan semangat juang Tim Futsal KPU Provinsi Jawa Tengah untuk dapat menghadiri undangan dari Tim Futsal KPU Kabupaten Pati yang diselenggarakan pada Sabtu (24/1), di Global Futsal Sport Center, Pati.

Tim Futsal KPU Provinsi Jawa Tengah berangkat dengan membawa 9 pemain yang terdiri dari Awang, Hadi, Yudho, Haris, Sugiyanto, Indra, Bagus, Agus dan Tyo.

Pertandingan kedua tim berlangsung seru dan alot. Masing-masing tim tampak ngotot dan saling jual beli serangan, gol demi gol pun tercipta. Pada menit menit awal KPU Jateng sudah unggul 1-4 dan tampak mendominasi jalannya pertandingan, namun pada akhir pertandingan KPU Jateng harus mengakui keunggulan KPU Pati dengan selisi 1 gol (14-13).

“Selain pertandingan futsal, tujuan utama kami hadir disini adalah untuk mewujudkan semangat sportivitas, persaudaraan dan jiwa de corsa, apapun hasil dari pertandingan ini kedua tim mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, dengan berolahraga kita meniadakan perbedaan dan mengutamakan kerjasama atau teamwork”, ujar Hadi selaku kapten Tim Futsal KPU Jateng.

Seusai pertandingan, KPU Pati menjamu KPU Jateng di salah satu rumah anggota Tim Futsal KPU Pati untuk menikmati hidangan mie ayam ceker dan bakso. Momen tersebut menjadi salah satu bagian indahnya kebersamaan KPU Jateng bersama KPU Kabupaten/Kota, keakraban tersebut tercipta seakan-akan melupakan rasa lelah setelah pertandingan futsal tadi. (hip/red)