Semarang, kpu-jatengprov.go.id – Berdasarkan Keputusan Sekretaris Jenderal KPU Nomor 114/Kpts/Setjen/Tahun 2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon III di Lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Jawa Tengah dan Keputusan Sekretaris KPU Provinsi Jawa Tengah Nomor: 05/Kpts/Ses.Prov.012/III/2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon IV di Lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Jawa Tengah, Sekretaris KPU Provinsi Jawa Tengah, Drs. Gatot Bambang Hastowo, M.Pd, melantik pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Jawa Tengah, Selasa (3/3).

Pejabat eselon III yang dilantik adalah Didi Haryadi, SH, MH sebagai Kepala Bagian Program, Data, Organisasi dan SDM (PDOS), bertukar tempat dengan pejabat sebelumnya, Agus Suseno, S.Sos, M.Si yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan, Umum dan Logistik (KUL). Sedangkan Pejabat eselon IV yang baru sebagai berikut:

  1. Sudjad, SH. sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Logistik pada Bagian KUL;
  2. Drs. Catur Idi Wiseno sebagai Kepala Sub Bagian Hukum pada Bagian HTH;
  3. Suparman, SE, M.Si sebagai Kepala Sub Bagian Organisasi dan SDM pada Bagian PDOS;
  4. Kurnia Dian Wijanarko, SE sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Data pada Bagian PDOS.

Disamping itu, juga ada mutasi bagian yang melibatkan 6 (enam) orang staf pelaksana pada Sekretariat KPU Provinsi Jawa Tengah.

Pelantikan dilakukan di ruang Aula I lantai 3 Gedung KPU Provinsi Jawa Tengah, Jl. Veteran No. I A, Semarang. Hadir dalam pelantikan, Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah Drs. Joko Purnomo, Anggota KPU Provinsi Jawa Tengah, Moh. Hakim Junaidi, S.Ag, M.Ag, Kepala Bagian Hukum, Teknis dan Hupmas (HTH) Dra. Sri Lestariningsih, M.Si, Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Demak, Kabupaten Kendal, Kabupaten Semarang, dan Kota Semarang, serta seluruh Staf Sekretariat KPU Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Sekretaris KPU menaruh harapan tinggi kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk meningkatkan kinerja dan kualitas KPU Provinsi Jawa Tengah sebagai lembaga penyelenggara pemilu yang profesional.(nar/red. Foto KPUJateng/Hupmas)