Semarang, kpu-semarangkota.go.id — Minggu (26/7) KPU Kota Semarang menerima pendaftaran dari Pasangan Soemarmo HS dan Zubair  Syafawi yang diusung oleh PKS dan PKB mendaftar pada Jam 10 00 menit.

Soemarmo HS dan Zubair  Syafawi datang bersama Pimpinan PKS dan PKB serta para simpatisan. dua jam lebih KPU memeriksa berkas pendaftaran.

Senin (27/7) KPU Kota Semarang menerima pendaftaran dari Pasangan Sigit Ibnugroho Sarasprono dan Agus Sutyoso yang diusung oleh Gerindra, PPP, Golkar dan PAN mendaftar pada Jam 10 30 menit.

Sigit Ibnugroho Sarasprono dan Agus Sutyoso  datang bersama Pimpinan Gerindra, PPP, Golkar dan PAN serta para simpatisan. dua jam lebih KPU memeriksa berkas pendaftaran.

Selasa (28/7) KPU Kota Semarang menerima pendaftaran dari Pasangan Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu  yang diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung Partai Nasdem dan Demokrat, mendaftar pada Jam 10 30 menit.

Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu datang bersama Pimpinan PDI Perjuangan, Pimpinan Partai Nasdem dan Partai Demokrat. dua jam lebih KPU memeriksa berkas pendaftaran.

sumber : www.kpu-semarangkota.go.id