Banjarnegara (29/07 )  KPU Kabupaten Banjarnegara mengadakan Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara Tahun 2017 di Pendopo Dipayuda Adigraha Banjarnegara. Hadir dalam acara tersebut  Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), KPU RI, Ketua dan Anggota KPU Provinsi Jawa Tengah, Bawaslu Provinsi Jawa Tengah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Banjarnegara, SKPD, Panwaskab, Ketua Partai Politik, Camat, PPK, Panwascam, Ormas, Tokoh Masyarakat, LSM, media massa dan stake holder lainnya di Kabupaten Banjarnegara. Kegiatan ini mengambil tema” Sukseskan Pilkada Banjarnegara yang Berkualitas dan Berbudaya

Ketua KPU Kabupaten Banjarnegara, Gugus Risdaryanto memberikan ucapan selamat datang  kepada hadirin dan tamu undangan dalam acara Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara Tahun 2017. Beliau juga berterimakasih terhadap dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Banjarnegara dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Harapanya agar kesuksesan tidak hanya dalam kegiatan tersebut namun juga sukses di setiap tahapan sampai dengan berakhirnya penyelenggaraan Pilkada Banjarnegara Tahun 2017 mendatang. Hadirin dan Tamu undangan juga disuguhkan “Tari Dawet Ayu” sebagai tarian selamat datang khas dari Kabupaten Banjarnegara.