Semarang,kpu.jatengprov.go.id- Selama 2(dua) hari yaitu tanggal 14 sd 15 September 2016, Sekretaris KPU Provinsi Jawa Tengah, Drs. Gatot Bambang Hastowo, M.Pd memimpin Rapat Evaluasi RKA K/L Tahun 2016  serta Usulan RKA K/L untuk Tahun 2017 yang  diikuti oleh Pejabat Struktural beserta Staf di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Jawa Tengah.

Dikarenakan setiap Kementerian/ Lembaga (K/L)  berkewajiban untuk melakukan evaluasi  setiap tahun terhadap kinerja  yang telah dicapai di tahun berjalan, dimana  hasil evaluasi tersebut nantinya dapat dijadikan sebagai patokan untuk melakukan perbaikan pada tahun kedepan. Sebagaimana diketahui  penyusunan RKA K/L  bertujuan supaya rencana kerja dan  anggaran yang dilaksanakan  akan menghasilkan output yang diharapkan yaitu hasil yang sesuai dengan visi, misi, tujuan dan kebijakan dari  suatu lembaga .

Hasil dari pembahasan rapat tersebut akan djadikan sebagai  bahan dalam Rapat Kerja Koordinasi Penyusunan Biaya Operasional Tahun Anggaran  2017 yang akan diadakan oleh KPU RI pada tanggal 19 sd 21 September 2016,