RUDAL Dapat Nomor Urut 1, YARIS Nomor Urut 2

/, Info Pilkada/RUDAL Dapat Nomor Urut 1, YARIS Nomor Urut 2

RUDAL Dapat Nomor Urut 1, YARIS Nomor Urut 2

Salatiga, kpu-jatengprov.go.id — Setelah sehari sebelumnya telah ditetapkan sebagai pasangan calon, hari ini (25/10) kedua pasangan calon pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Salatiga Tahun 2017 akhirnya mendapatkan nomor urut setelah dilakukan pengundian nomor urut pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Salatiga Tahun 2017 yang bertempat di halaman kantor KPU Kota Salatiga.

Prosesi acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh kelima komisioner KPU Kota Salatiga dengan mengundang pasangan calon beserta tim kampanye dan pendukung, Pj. Walikota Salatiga Ahmad Rofa’i, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Salatiga, Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Salatiga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan badan penyelenggara di tingkat PPK serta PPS.

Sebelum pengundian nomor urut dilaksanakan, Ketua KPU Kota Salatiga, Putnawati berpesan agar pasangan calon, tim kampanye dan pendukung untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan tahapan pilkada.

Tata urutan pengundian nomor urut dimulai dengan mengambil undian yang akan mengambil nomor urut terlebih dahulu. Pasangan calon Yulianto – Muh. Haris (YARIS) mendapat nomor undian pertama untuk mengambil nomor urut, sedangkan pasangan calon Agus Rudianto – Dance Ishak Palit (RUDAL) mendapat nomor undian kedua. Hasil Pengundian Nomor Urut menempatkan pasangan RUDAL pada nomor urut satu, sedangkan pasangan YARIS mendapat nomor urut 2.

Pada kesempatan ini, juga dilaksanakan penandatanganan Ikrar Damai Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Salatiga Tahun 2017.

Selanjutnya, tim kampanye akan berkoordinasi dengan KPU Kota Salatiga untuk menentukan jadwal kampanye selama pelaksanaan tahapan kampanye sampai dengan tanggal 11 Februari 2017. (nar/red)

By | 2016-10-25T10:51:03+00:00 Oktober 25th, 2016|Berita, Info Pilkada|Komentar Dinonaktifkan pada RUDAL Dapat Nomor Urut 1, YARIS Nomor Urut 2

About the Author:

Ubah Ukuran Huruf
Pengaturan Kontras